Dreamland
>
Film
>
Article

Aura Kontras Park Bo Young dan Seo In Guk di Poster Drama Baru

19 April 2021 13:00 | 599 hits

DREAMERS.ID - tvN bersiap untuk menayangkan drama fantasi terbaru yang cukup menjanjikan, berjudul ‘Doom at Your Service’. Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 Mei mendatang.

‘Doom at Your Service’ adalah sebuah romansa fantasi tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

Poster utama yang baru dirilis yang menyerupai lukisan cat air memperlihatkan Myul Mang dan Tak Dong Kyung saling berhadapan sambil berpegangan tangan. Meski begitu, aura yang mengelilingi keduanya tampak sangat kontras.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Tatapan mereka penuh dengan kerinduan, dan kata-kata di antara mereka mengisyaratkan, "Mari berdoa untuk kehancuran. Cinta disini."

Tumbuhan yang baru mekar di samping Tak Dong Kyung melambangkan kehidupan, sedangkan tumbuhan di belakang Myul Mang memancarkan energi gelap. Kedua karakter ini memiliki aura yang sangat berbeda, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana romansa mereka yang menarik akan dimainkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio