Dreamland
>
Artis
>
Article

Ji Soo Sudah Dijadwalkan untuk Masuk Wajib Militer

05 Maret 2021 12:40 | 730 hits

DREAMERS.ID - Usai terlibat skandal bullying, aktor Ji Soo memutuskan untuk mundur dari drama terbaru KBS River Where the Moon Rises. Setelah itu, ia juga dikabarkan akan segera masuk wajib militer

Menurut laporan eksklusif dari outlet berita YTN, Ji Soo akan memenuhi kewajiban militernya pada bulan Oktober. Setelah empat minggu pelatihan dasar, dia akan bertugas sebagai pekerja layanan sosial.

Hal itu dikarenakan Ji Soo pernah menjalani operasi untuk memperbaiki osteomielitis akut pada tahun 2016. Fyi, osteomielitis adalah radang tulang akibat infeksi, umumnya di kaki, lengan atau tulang belakang.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Ji Soo sebelumnya sudah menerima surat perintah dinas militer pada Desember 2020, sebelum kontroversi saat ini terkait dugaan kekerasan di sekolah. Karena ia lahir pada tahun 1993, Ji Soo saat ini berusia 29 tahun di usia Korea.

Sementara itu, terkait skandal bullying, Ji Soo sudah menuliskan surat permintaan maaf yang diunggah ke akun Instagramnya. Ia menyesal atas apa yang dilakukan di masa lalu, dan meminta maaf kepada semua yang merasa tersakiti olehnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio