Dreamland
>
Film
>
Article

Mengintip Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won di Balik Layar Drama ‘Alice’

18 September 2020 14:57 | 933 hits

DREAMERS.ID - Chemistry Kim Hee Sun dan Joo Won yang sempurna tak hanya ditampilkan dalam setiap adegan di drama SBS ‘Alice’. Di belakang layar, kedua aktor ini juga sangat akrab dan menunjukkan kerja tim yang bagus.

Pada 17 September, ‘Alice’ merilis foto-foto behind the scene Kim Hee Sun dan Joo Won yang menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Salam salah satu foto, keduanya berpose imut di depan kamera yang di ambil dari setting adegan untuk episode belum lama ini.

Sementara dalam foto lainnya, Kim Hee Sun dan Joo Won tampak hanyut dalam diskusi saat keduanya mempelajari naskah bersama dan bersiap untuk melakukan syuting adegan aksi. Foto terakhir menunjukkan potret tawa keduanya, di mana sang aktris memamerkan ponsel jadulnya.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

Produser drama mengatakan, “’Alice’ adalah drama sci-fi manusia yang membahas perjalanan waktu. Karena itu, sebagai dua pemeran utama drama, baik Kim Hee Sun dan Joo Won harus melakukan akting yang sulit dan unik yang tidak dapat dilihat di produksi lain.”

“Tentu saja kedua aktor itu hebat dalam memerankankarakter mereka, tapi mereka juga menunjukkan chemistry akting yang luar biasa saat bekerja bersama. Mereka perhatian satu sama lain, dan mereka juga saling mengandalkan,” imbuhnya.

Produser menyimpulkan, “’Alice’ saat ini berpacu menuju titik tengahnya, dan kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk kemampuan akting kedua bintang, serta chemistry mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio