Dreamland
>
Musik
>
Article

Mnet Ungkap Logo dan Slogan Baru Usai Kontroversi 'Produce 101'

25 Februari 2020 14:30 | 1195 hits

DREAMERS.ID -  Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand-nya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, image Mnet menjadi rusak karena kontroversi manipulasi voting yang terjadi di empat musik ‘Produce 101’, dan Mnet pun mengambil langkah untuk memperbaiki identitas brand-nya.


Channel ini secara khusus menghadapi banyak serangan atas slogan mereka ‘We Are K-Pop’ di mana fans mempertanyakan apakah Mnet memiliki hak untuk membuat klaim seperti itu setelah terbukti adanya manipulasi voting di program survival K-Pop.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Pada 24 Februari, Mnet pun mengungkapkan pembaruan desain pada channel-nya dengan menujukkan penampilan baru yang masih memiliki dasar dari logo asli channel dan merayakan ulang tahun ke-25 Mnet.

Dalam desain barunya terdapat tulisan “Mnet tahun 1995 dan Mnet masa kini bertemu” dan “Untuk ulang tahun ke-25, sebuah pembaruan sebagai jaringan musik yang baru”.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio