Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Gun Joo Ungkap Pengalamannya Bermain Dalam Drama 'Extraordinary You'

06 Desember 2019 12:45 | 3437 hits

DREAMERS.ID - Salah satu pemain dalam drama Extraordinary You, Jung Gun Joo mengungkapkan pengalamannya ketika bermain dalam drama adaptasi dari webtoon populer yang baru-baru ini telah menyelesaikan episode terakhirnya.

Ia mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa tertekan karena drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon yang popular. Namun, dengan bantuan para aktor di lokasi syuting, ia dapat mengatasinya dengan baik.

Ketika ditanya apakah dia akan melakukan hal yang sama di kehidupan nyata seperti karakter yang ia perankan dalam drama, Jung Gun Joo berkata, “Karena situasi dalam drama sangat istimewa, saya tidak bisa mengatakannya, tetapi jika itu adalah situasi normal, saya tidak Kupikir aku akan kehilangan gadis itu. Saya tipe orang yang memberikan segalanya saat berkencan. Biasanya, saya benar-benar malu, tetapi jika saya sendirian dengan pacar saya, saya bertingkah sangat lucu”

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dia juga mengungkapkan bahwa dia dan karakter yang ia perankan berbanding kebalik, ia merupakan seseorang yang pendiam, berbeda dengan Do Hwa, karakter yang ia perankan. Begitu juga dengan aktor lain, yang rata-rata memiliki keperibadian yang terbalik dengan karakter yang diperankan.

Jung Gun Joo sendiri telah memulai debutnya pada 3 tahun yang lalu, ia merasa senang ketika penonton dapat mengenalinya, dan mem-follow akun media sosialnya, sehingga ia memperoleh followers 4 kali lebih banyak dibanding sebelumnya.

“Saya mendapat banyak hal dari drama ini. Saya menemukan apa yang saya miliki sebagai aktor dan apa yang tidak saya miliki. Itu yang paling penting. Sekarang saya tahu apa yang perlu saya lakukan, dan saya akan bekerja keras untuk meningkatkan”. Ungkap pemeran Do Hwa tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio