Dreamland
>
Artis
>
Article

Joaquin Phoenix Alami Kecelakaan Mobil, Bukti Kutukan Joker Benar Ada?

15 Oktober 2019 13:40 | 4411 hits

DREAMERS.ID - Pemeran ‘Joker’, Joaquin Phoenix terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan di Los Angeles pada Selasa (8/10/19) lalu. Mobil jenis Tesla yang dikendarainya menabrak truk pemadam kebakaran yang terparkir.

Melansir TMZ, Joaquin diduga salah memperkirakan jarak antara mobilnya dan truk pemadam kebakaran saat hendak berbelok ke arah kanan. Akibatnya, terjadi goresan pada truk sementara mobil Joaquin mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan bumper.

Beruntung kejadian tersebut tak memakan korban jiwa. Saat kejadian Joaquin langsung menelepon ambulans dan polisi setempat untuk mengamankan lokasi.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Kejadian ini menambah cerita tragis yang dialami pemeran Joker. Sebelumnya pada tahun 2008, pemeran Joker dalam film ‘Batman: The Dark Knight’, Heath Ledger ditemukan meninggal dunia.

Heath Ledger meninggal dunia pada 22 Januari 2008 di New York, AS setelah ditemukan overdosis obat tidur yang dipakainya. Ia mengalami overdosis akibat depresi. Banyak yang berpikir sang aktor meninggal dunia karena terlalu mendalami perannya sebagai Joker.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio