Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Kwang Soo Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Lee Sun Bin, Sudah Siap Menikah?

24 April 2019 15:00 | 2460 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun lalu, Lee Kwang Soo mengejutkan publik dengan hubungan asmaranya dengan aktris cantik Lee Sun Bin. Pada Desember, kedua bintang ini mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran setelah bertemu dalam program SBS ‘Running Man’.

Dalam sebuah kesempatan pada 24 April untuk film barunya ‘Inseparable Bros’, Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa saat hubungannya dengan sang kekasih berjalan baik, tetap ada tekanan yang berhubungan dengannya.

“Sebelum kami mengumumkan kepada publik, kami dapat dengan nyaman bertemu di luar. Tapi setelah berita itu menyebar, itu menjadi beban. Itulah yang paling berubah,” ujar aktor dan komedian 33 tahun ini.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Terkait alasan mereka memutuskan untuk go-public, Lee Kwang Soo mengatakan, “Dibandingkan ada alasan khusu, aku hanya tidak ingin berbohong,” dan menambahkan, “(Lee Sun Bin) juga merasakan hal dengan cara yang sama.”

Saat membahas soal pernikahan, ia menyatakan, “Sebenarnya, itu masih belum terasa nyata. Tidak banyak orang di sekitarku yang sudah menikah. Aku pikir aku belum cukup matang sebagai orang dewasa untuk berpikir tentang pernikahan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio