Dreamland
>
Artis
>
Article

Gigi Hadid Ungkap Rasa Bersalahnya Saat Mulai Masuk Dunia Model

21 Juni 2018 13:12 | 1575 hits

DREAMERS.ID - Nama Gigi Hadid memang semakin melambung di dunia permodelan. Ia sudah menjajal dunia model sejak usianya yang masih sangat belia. Meski begitu, tetap tidak mudah baginya untuk langsung melambungkan namanya. Bahkan ia mengaku merasa bersalah saat di awal kariernya.

Dilansir dari Vogue Australia, Gigi mengaku awal kariernya sangat terbantu karena pamor orang tua dan kekayaannya. Meski memudahkan jalannya, tapi ia justru merasa bersalah dan jadi terbeban, dan membuatnya berusaha membuktikan diri kepada model lain yang bisa muncul bukan karena uang.

"Aku selalu punya etika kerja, karena orang tuaku sebenarnya sukses karena perjuangan mereka dari nol, dan aku berusaha keras untuk membalas mereka. Ada banyak model lain yang bekerja keras dan mengirimkan uang kepada orang tua mereka, seperti yang mamaku selalu lakukan," ujar Gigi.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Meski sama-sama membawa Hadid, tapi Gigi juga tidak ingin orang lain hanya mengingatnya karena orang tuanya. Ia ingin dikenal sebagai dirinya sendiri, Gigi Hadid yang sukses di dunia model berkat kerja kerasnya.

Bagi kamu yang tidak tahu, Gigi Hadid adalah putri dari Mohamed Hadid, agen real estate ternama di Los Angeles, dan Yolanda Hadid, seorang aktris yang pernah bintangi 'Real Housewives of Beverly Hills' dan supermodel.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio