Dreamland
>
Musik
>
Article

Eunji Menyatu dengan Keindahan Alam di Teaser Comeback A Pink Selanjutnya

07 September 2016 11:05 | 980 hits

DREAMERS.ID - Siap comeback di bulan ini lewat perilisan full album ketiganya, A Pink pun masih melanjutkan rangkaian perilisan teaser individu para membernya. Menyusul Chorong dan Bomi, siapa member selanjutnya ya?

Yap, pada Rabu (07/09) melalui akun Twitter resminya, A Pink pun kembali merilis teaser individu member selanjutnya, yang kali ini adalah sang main vocal, Eunji. Sama seperti dua rekannya, Eunji pun menampilkan dua konsep berbeda.

Foto pertama memperlihatkan Eunji yang tampil feminin dengan pose bak menyatu dengan alam sambil mengenakan pakaian berwarna pastel tanpa alas kaki, yang pas dengan nuansa musim gugur. Sementara foto lainnya memperlihatkan Eunji  tampak samping dengan latar belakang yang lebih bold.


Image source: A Pink Official

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Berdasarkan Plan A Entertainment, A Pink akan comeback  merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Pink Revolution’ pada 26 September mendatang, yang akan pas dengan nuansa dan konsep musim gugur.

Sementara itu, grup pelantun ‘Remember’ ini pun dipastikan masih akan terus melanjutkan rangkaian perilisan teaser membernya sampai waktu comebacknya tiba. Siapa member selanjutnya yang akan dirilis, ya?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio