Dreamland
>
Musik
>
Article

Perrie Edwards Little Mix akan Rilis Ulang Lagu Lama Britney Spears?

28 Oktober 2015 11:10 | 1686 hits

DREAMERSRADIO.COM - Perrie Edwards belum lama ini dikabarkan memang sudah putus dari mantan kekasihnya Zayn Malik sehingga kini ia terlihat sangat fokus dan sibuk dengan girlband-nya, Little Mix. Satu yang mencuri perhatian dari Perrie pekan ini, ia mencoba untuk membuat ulang video musik Britney Spears yang terkenal, ‘Baby One More Time’.

Lewat akun Instagram Little Mix, Perrie tampil dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan dirinya berakting layaknya Britney Spears dalam video musik aslinya. Mulai dari duduk di kelas, mengetukkan sepatu bootsnya ke meja, hingga kemudian bersandar di loker sekolah dan mulai bernyanyi.

Tentu saja video musik itu mendapatkan sambutan yang meriah dari penggemar Little Mix dan juga penggemar Britney Spears mengingat lagu tersebut sangat legendaris di akhir tahun 90-an. Sayangnya. Perrie tidak benar-benar akan merekam ulang lagu tersebut.

Video tersebut dibuat hanya sebagai hiburan di tengah kebosanan Perrie saat mengikuti syuting video musik ‘Love Me Like You’ untuk single terbaru Little Mix. Namun begitu, tetap saja banyak orang yang ingin melihat Perrie membuat dan menyanyikan lagu tersebut dalam versi penuhnya.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

“Selalu ada waktu untuk membuat video musik dan montase Britney Spears di lokasi syuting. Hail Perrie Edwards!” tulis Little Mix di video tersebut.

Hmm.. kira-kira Perrie Edwards mau nggak yah kalau diminta menyanyikan lagu tersebut dalam versi penuhnya? ^^ (Syf)

 

There's always time for a @BritneySpears video montage on set...OBVIOUSLY! Ha! Perrie <3 😂🙈 https://t.co/QxzVDYkEqD https://t.co/wBgXEpqFc8

— Little Mix (@LittleMix) October 27, 2015

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio