Dreamland
>
Artis
>
Article

Terlalu Sibuk Buat Chanyeol Merasa D.O EXO Menjauh Darinya?

23 Juni 2015 19:06 | 6819 hits

DREAMERSRADIO.COM - EXO kini tak hanya sibuk berkarir sebagai idola K-Pop saja. Beberapa membernya kini semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah D.O yang kini semakin melebarkan karirnya sebagai aktor.

Melihat D.O yang memiliki jadwal syuting super padat pun membuat member EXO lainnya, yaitu Chanyeol ternyata merasakan perbedaan. Rapper EXO ini mengaku bahwa dirinya dan D.O tak sedekat dulu lagi.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program radio Choi Hwa Jung. Saat ditanya siapakah member yang paling ingin diajak liburan, Chanyeol menuturkan, “Aku tak tahu mau kemana, tetapi aku ingin pergi bersama Sehun.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ia melanjutkan, “Aku biasanya senang (bepergian) bersama D.O, tapi akhir-akhir ini ia sangat jauh. Ia benar-benar seperti orang asing karena terlalu sibuk, dan itu sangat sulit baginya. Dan itu terasa seperti, ‘jika jauh dari pandangan, maka akan terasa jauh dari pikiran.”

Tak hanya sibuk dengan dramanya yang berjudul ‘I Remember You’, D.O kini juga tengah bersiap memulai syuting film barunya yang berjudul ‘Pure Love’ bersama aktris remaja Kim So Hyun, serta kegiatan konser tur dunianya bersama EXO.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio