Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Kini Suporter Manchester United Dilarang Bawa iPad ke Stadion Old Trafford!

13 Agustus 2014 15:19 | 3857 hits

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar Manchester United yang akan menonton langsung ke Stadion Old Trafford kini tampaknya harus lebih hati-hati lagi jika tidak ingin diusir dari bangku penonton. Pasalnya, sebuah peraturan kini menyebutkan bahwa para penonton dilarang membawa iPad dan Tablet ke dalam Stadion.

Seperti dilansir dari Digital Spy, pihak Manchester United resmi mengumumkan hal tersebut setelah mereka mengirimkan email kepada para pembeli tiket pertandingan pra musim Manchester United melawan Valencia pada malam nanti (13/8).

Dalam email tersebut, disebutkan bahwa penonton dilarang membawa masuk iPad dan Tablet ke dalam Stadion dengan tujuan agar tidak mengganggu pandangan penonton lain yang terhalangi oleh iPad dan tablet yang mereka gunakan.

“Kami ingin mengingatkan lagi kepada kalian yang telah memiliki tiket agar tidak membawa iPad atau Tablet ke dalam stadion demi kenyamanan bersama. Suporter dilarang keras membawa alat elektronik dengan ukuran lebih dari 150mm X 100mm,” tulis pengumuman tersebut dalam email.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Kebijakan ini tentu saja menjadi perhatian dari pihak manajemen klub yang ternyata mendapat banyak laporan dari para penonton yang terganggu karena penonton lain yang membawa iPad dan Tablet mereka yang berukuran besar ke dalam Stadion saat menonton pertandingan.

Dengan diterapkannya aturan ini, pihak manajemen berharap agar semua penonton dapat menikmati jalannya pertandingan dengan nyaman namun tetap bisa mengabadikan momen-momen seru di dalam stadion dengan gadget yang lebih mungil.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio