Dreamland
>
Berita
>
Article

Ini Dia Wanita Berjenggot Asal Kepulauan Riau

03 Oktober 2013 19:00 | 4509 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Conchita Wurst, wanita cantik yang memiliki jambang. Ternyata kejadian serupa juga dialami oleh wanita di Indonesia. Agustina yang berasal dari Teluk Bintan, Kepulauan Riau  ini memiliki jenggot yang panjang yang tak bisa dicukur.

Wanita berusia 38 tahun tersebut terlahir normal dan memiliki wajah seperti wanita pada umumnya. Tetapi setelah melahirkan anak pertamanya ketika ia berusia 25 tahun, di dagunya mulai tumbuh jenggot layaknya seperti pria.

Hal ini tentu saja membuatnya bingung dan resah. Dengan kebingungan dia mulai mencukur jenggotnya, namun anehnya Agustina akan merasakan kesakitan yang luar biasa ketika dia mencukur jenggot tersebut.

Baca juga: Tak Bisa Upgrade Windows 8.1? Cek Penyababnya!

Jenggot ini pun membuat dirinya takut dan minder. Pasalnya seorang ibu ia selalu memikirkan anak-anaknya. Jika teman anaknya tahu hal ini, dirinya takut anaknya akan menjadi korban ejekan. Karena banyak hal ia pun menyembunyikan jenggotnya dengan menggunakan jilbab.

Saat ini Agustina mempunyai dua buah hati yang sangat dicintainya, yang tertua berumur 19 tahun dan adiknya baru saja berumur 3 tiga tahun. Agustina mengambil langkah berani untuk membuka jilbab dan mengatakan kepada publik tentang hal ini. Dia berharap masyarakat dapat menerima dan mengerti keadaannya.

Kondisi seperti Agustina juga dialami oleh wanita asal Jerman yang memiliki masalah yang sama. Ia tampil di depan televise agar wanita berjenggot tidak takut dengan hal tersebut. Hal ini memang salah satu kelainan genetik yang disebut hirsutism, yang disebabkan oleh meningkatnya hormon androgen.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio