Dreamland
>
Musik
>
Article

Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop Pertama yang Debutkan Lagu Baru di Top 10 Chart Utama Inggris

01 April 2023 16:06 | 1405 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS masih mencatat rekor di mana-mana dengan debut solonya. Pada 31 Maret waktu setempat, Official Chart Inggris mengumumkan bahwa ‘Like Crazy’ telah memulai debutnya di posisi No. 8!

Peringkat tersebut memecahkan rekor personal Jimin sebelumnya dengan lagu pra-rilis ‘Set Me Free Pt.2’ yang debut di posisi No. 30 dalam UK Official Singles Chart pekan lalu.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dengan ‘Like Crazy’ memulai debutnya di No. 8, Jimin kini telah memecahkan rekornya sendiri dan bergabung dengan grupnya BTS sebagai satu-satunya artis Korea yang lagunya langsung debut di Top 10 UK Official Chart setelah rilis.

Pencapaian kedua Jimin di Top 100 Inggris juga menandai proyek solo keenam BTS di chart setelah ‘Set Me Free Pt. 2’, kolaborasi J-Hope dengan J. Cole ‘on the street’ di No. 37, Jin ‘The Astronaut’ di No. 61, Jungkook (diproduksi oleh Suga) ‘Stay Alive’ di No. 89, dan RM ‘Indigo’ di No. 45.

Sebagai sebuah grup, BTS memiliki empat lagu yang menempati peringkat 10 besar Official Singles Chart, termasuk ‘Dynamite’, ‘Life Goes On’, ‘Butter’, dan ‘My Universe’ bersama Coldplay. Sementara di Official Albums Chart, BTS memiliki dua hit No. 1 dengan ‘Map of the Soul: Persona’ dan ‘Map of the Soul: 7’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio