Dreamland
>
Musik
>
Article

The Rose Sukses Ajak Penggemar 'Heal Together' di Konser Jakarta

07 Januari 2023 09:17 | 1903 hits

DREAMERS.ID - The Rose sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia! Pada 6 Januari, grup band asal Korea Selatan ini menyapa para penggemarnya di Indonesia yang disebut Black Rose melalui gelaran konser bertajuk 'HEAL Together in Jakarta' yang berlangsung di Balai Sarbini.

Selama sekitar satu setengah jam, The Rose membawakan 21 lagu termasuk dua instrumental dari album lama sampai yang terbaru 'HEAL'. Woosung juga membawakan salah satu lagu solonya 'Modern Life' diiringi oleh rekan satu bandnya 

Konser The Rose 'HEAL Together in Jakarta' dibuka dengan intro '~', 'Definition of ugly is', 'Insomnia', 'She's In The Rain', dan 'Modern Life'. Keempat personel band, yaitu Woosung (vokal, gitar), Dojoon (keyboard, gitar), Hajoon (drum), dan Jaehyeong (bass) memperkenalkan diri serta sedikit menyapa dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Band pop-rock ini kemudian membawa penonton menikmati konser dengan lagu-lagu yang lebih menghentak seperti 'California', 'I Don't Know You', 'Candy (so good), dan 'RED', sebelum mengajak penggemar hanyut dalam lagu-lagu mellow namun tetap powerful seperti 'See-Saw', 'Childhood', 'I.L.Y.', 'Shift', dan 'Time'.

Beberapa lagu terakhir yang mereka bawakan adalah 'Yes', 'sorry', 'Beauty and the Beast', 'Cure', dan outro '-'. Kemudian The Rose menyanyikan lagu utama 'Sour' dari album terbarunya dan menutup konser dengan lagu 'Black Rose'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio