Dreamland
>
Film
>
Article

Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

18 Agustus 2022 10:15 | 591 hits

DREAMERS.ID - Marshanda akan kembali ke layar lebar lewat film komedi romantis berjudul 'Gendut Siapa Takut?!' karya sutradara Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani.

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Film 'Gendut Siapa Takut?!' merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya.

Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

“Film ini merupakan film bioskop saya yang keempat. Isunya cukup personal buat saya, tentang body positivity. Saya sangat senang sekali film GENDUT SIAPA TAKUT?! akan segera bertemu dengan penontonnya,” ungkap Pritagita Arianegara.

'Gendut Siapa Takut?!' akan tayang di bioskop tanah air pada 22 September 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio