Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Sejeong Tunjukkan Sifat Ambisius Sebagai Asisten di Drama 'Today's Webtoon'

05 Agustus 2022 15:30 | 1214 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode mendatang di drama Today’s Webtoon, On Ma Eum (Kim Sejeong) akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya, dan juga memberikan dukungan agar mereka menyelesaikan episode tepat waktu.

Dalam foto teaser yang dirilis menunjukkan On Ma Eum berteriak kegirangan setelah ditugasi mengatur jadwal untuk penulis Na Kang Nam (Im Chul Soo) yang merupakan penulis webtoon ‘Nine-Tailed Fox Princess’ favoritnya.

Namun, Na Kang Nam terkenal karena suka menghentikan pekerjaannya dari waktu ke waktu karena lebih memilih menghabiskan pacar influencernya Ji Han Seul (Jin Ye Sol), dan ini menjadi masalah untuk kedepannya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Tim produksi ‘Today’s Webtoon’ berbagi, “Ma Eum bekerja dengan sibuk dan lebih antusias daripada orang lain yang sangat menyukai webtoon akan secara memulai pekerjaannya sebagai editor.”

“Namun, seperti yang diperingatkan Seok Ji Hyung (Choi Daniel), tidak semua penulis dapat patuh mengirimkan naskah mereka selama 30 tahun tanpa melewatkan atau terlambat seperti Baek Eo Jin (Kim Kap Soo)."

"Begitu Ma Eum ditugaskan sebagai penulis, proses perjuangannya memenuhi tenggat waktu akan tergambar secara dinamis. Mohon antisipasinya,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio