Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Today's Webtoon, Perjuangan Atlet Judo Banting Stir Jadi Editor Webtoon

02 Agustus 2022 13:30 | 1036 hits

DREAMERS.ID - Kim Sejeong kembali sebagai aktris dalam drama ‘Today’s Webtoon’ yang tayang di SBS. Drama ini menggantikan slot tayang drama ‘Why Her?’ yang baru saja tamat.

Dalam drama ini, Kim Sejeong berperan sebagai Oh Ma Eum, seorang atlet judo yang tengah rehat usai cedera. Kondisi kesehatannya telah membaik, namun sepertinya Oh Ma Eum masih menyimpan trauma yang membuatnya enggan kembali berlatih judo.

Ditengah desakan ayahnya yang juga merupakan seorang pelatih, Oh Ma Eum menemukan impian barunya yaitu menjadi produser webtoon. Webtoon selama ini memang membawa kebahagaiaan baginya saat pemullihan cedera.

Oh Ma Eum pun mendaftar untuk menjadi karyawan Webtoon Neon. Meski latar belakang pendidikan di bidang olahraga, Oh Ma Eum berhasil lolos wawancara sebelum akhirnya gagal di wawancara terakhir.

Baca juga: Rating Drakor Akhir Pekan Turun Naik di Libur Chuseok

Namun karena permintaan khusus Jang Man Cheol (Park Ho San) yang terkesan pada dirinya, Oh Ma Eum diterima bekerja.

Dia masuk Webtoon Neon bersama pegawai baru lain Goo Jun Yeong (Nam Yoon Soo) yang berwawasan luas dan mendapat hasil wawancara terbaik. Oh Ma Eum juga dibimbing oleh Seok Ji Hyung (Daniel Choi).

Senang bisa menjalani mimpinya, nyatanya Oh Ma Eum harus berurusan dengan tantangan yang mengancam kebangkrutan Webtoon Neon.

'Today's Webtoon' tidak hanya menunjukkan bagaimana usaha seorang atlet judo yang banting stir menjadi editor webtoon, tetapi juga transformasi Kim Sejeong. Serta kehadiran Nam Yoon Su dan Choi Daniel yang menyegarkan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio