Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yohan Jadi Kaku Saat Mendengar Percakapan Cho Yi Hyun dan Chu Young Woo di School 2021

22 Desember 2021 15:30 | 703 hits

DREAMERS.ID - Drama School 2021 mulai memperlihatkan Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) yang secara bertahap mulai memiliki perasaan terhadap Gong Ki Joon (Kim Yohan), dan dia akhirnya mengungkapkan perasaannya kepadanya.

Gong Ki Joon pun tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya atas kata-kata yang tidak terduga dari Jin Ji Won. Selain itu, Jung Young Joo (diperankan oleh Chu Young Woo) mulai terbuka dengan Jin Ji Won yang mendekatinya meskipun ada rumor buruk tentangnya.

Dalam foto teaser terbaru, Jin Ji Won terlihat terkejut setelah Jung Young Joo mengatakan sesuatu padanya, dan dia menatapnya dengan mata tenang yang mengandung emosi yang halus dan tidak terbaca.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Ki Joon, yang kebetulan menguping pembicaraan mereka menjadi kaku, membangkitkan rasa ingin tahu tentang rahasia apa yang Jung Young Joo ungkapkan kepada Jin Ji Won. Apakah Young Joo pada akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Ji Won?

Tim produksi berbagi, “Siaran hari ini (22 Desember) akan menggambarkan orang-orang muda yang mulai bergerak setelah mengkonfirmasi perasaan mereka. Silakan tonton drama selama penayangannya untuk melihatbagaimana hubungan antara ketiganya akan mengalir di tengah perkembangan yang tidak terduga.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio