Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Pemeran Ibu-Ibu Drama High Class, Ada yang Muda Banget Umurnya!

11 Oktober 2021 22:00 | 929 hits

DREAMERS.ID - High Classsaat ini masih menjadi salah satu drama yang cukup diminati oleh penggemar drama. Memiliki cerita yang mirip dengan ‘Penthouse’ dan ‘SKY Castle’, drama ini juga memiliki geng ibu-ibu hits yang menjadi peran utama.

Berikut ini merupakan profil pemeran ibu-ibu dalam drama ‘High Class’, ada yang masih muda banget umurnya.

1. Jo Yeo Jeong

Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang memutuskan untuk pindah ke sebuah pulau setelah kehilangan segalanya karena dijebak sebagai tersangka pembunuhan suaminya yang meninggal.

Jo Yeo Jeong sendiri telah banyak membintangi drama dan film, namanya melambung tinggi ketika ia membintangi film ‘Parasite’.

2. Kim Ji Soo

Sosok Nam Ji Sun dalam drama ‘High Class’ cukup mencolok karena karakternya sebagai wanita karir sekaligus putri tertua dari seorang konglomerat membuatnya dapat melakukan apapun demi kelangsungan hidupnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Karakter ini diperankan oleh Kim Ji Soo, aktris senior kelahiran 24 Oktober 1972 yang telah membintangi berbagai drama sejak tahun 1994.

3. Park Se Jin

Karakter Hwang Na Yoon yang diperankan oleh Park Se Jin awalnya cukup digemari oleh penonton karena hanya dia yang bersikap baik dengan Song Yeo Wool. Namun, diketahui bahwa ia merupakan selingkuhan suami Song Yeo Wool.

Dibandingkan dengan aktris pemeran ibu-ibu lainnya, Park Se Jin menjadi aktris yang sangat muda kelahiran 6 September 1996, dan baru memulai aktingnya pada tahun 2016 lewat drama ‘Secret Healer’, dan ‘Hyena’ pada tahun 2020.

4. Gong Hyun Joo

Dalam geng ibu-ibu ada salah satu karakter yang cukup bikin kesal, Cha Do Young yang diperankan oleh Gong Hyun Joo. Ia merupakan artis yang pada akhirnya menjadi influencer, sombong, dan sangat percaya diri atas apa yang ia capai.

Gong Hyun Joo sendiri merupakan aktris kelahiran 17 Januari 1984 yang telah memulai debut akting pada tahun 2004 lewat drama ‘Not Alone’. Ia juga pernah membintangi drama ‘Graceful Family’ yang tayang pada 2019 lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio