Dreamland
>
Film
>
Article

BTS Sebut 3 Aturan Penting Saat Bersantai di 'In the SOOP' Season 2

11 Oktober 2021 17:45 | 833 hits

DREAMERS.ID - Reality show ‘In the SOOP’ telah membagikan cuplikan terbaru dari musim kedua acara BTS yang akan datang! Dalam teaser ketiga yang dirilis ini, para member mengungkapkan tiga aturan penting selama liburan mereka kali ini.

Tahun lalu, BTS membintangi reality show mereka sendiri yang disebut ‘In the SOOP BTS Ver.’ (“soop” berarti “hutan” dalam bahasa Korea), yang menampilkan momen “back to nature” grup saat mereka menghabiskan waktu bersama dan menikmati waktu luang yang layak di alam bebas.

Untuk musim kedua program mereka, BTS akan bersantai di resor vila khusus dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka. Dalam video yang baru dirilis, diperlihatkan sekilas bagaimana BTS yang menikmati berbagai kegiatan rekreasi dan berkumpul bersama.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Sementara dalam keterangannya mengungkap tiga "aturan" untuk menikmati ‘In the SOOP 2’ dengan benar, yaitu "Bermain dengan baik", "Makan dengan baik", dan “Beristirahat dengan baik”.

‘In SOOP BTS Ver. Season 2’ akan tayang perdana pada 15 Oktober. Episode baru akan disiarkan melalui saluran JTBC setiap hari Jumat pukul 9 malam, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio