Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bedah Fashion MV Lisa BLACKPINK - MONEY

05 Oktober 2021 16:15 | 2765 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 September lalu, Lisa merilis video klip atau MV dari single debut solo kedua berjudul Money. Banyak penggemar yang kagum dengan lagu, rap, dan keterampilan menarinya yang luar biasa.

Outfit yang dikenakan oleh Lisa pun dibuat takjub dengan membuat penampilan yang berani namun tetap terlihat chic. Berikut outfit beserta harga yang digunakan Lisa untuk MV 'Money', dilansir dari INKI Style.

Lisa tampil dengan penuh energik bersama dengan penari latar YG, dan ia mengenakan atasan bergaris twich back dari Dion Lee seharga sekitar Rp 6,4 juta dan memadukan celana pendek warna senada seharga Rp 9,8 juta.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Ia juga mengenakan sepatu bot berwarna coklat yang sesuai dengan tema outfit dari Celine yang dibanderol sekitar Rp 13,1 juta. Namun, gaya rambutnya dinilai perampasan budaya dan Lisa sendiri sudah minta maaf untuk itu.

Kemudian Lisa tampil sporty dengan memadukan atasan dari Alexander Wang, hingga saat ini produk tersebut telah habis terjual. Ia juga memadukan jaket sporty dari Adidas x Paolina Russo seharga sekitar Rp 4 juta. 

Aslinya jaket ini perukuran panjang sampai pinggang, namun Lisa menampilkan lebih stylish dengan menjadikannya crop top. Ia juga mengenakan rok mini berwarna merah dari Miu Miu dan menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu bulu dari GCDS.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio