Dreamland
>
Musik
>
Article
Penampilan Solo CL eks 2NE1 Sukses Hentak Jakarta!
11 Februari 2018 06:00 | 2193 hits

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan para Blackjack dan GZBs (sebutan penggemarnya) akhirnya tiba. Pada Sabtu (10/02) malam, festival musik gabungan yang bertajuk LAFF Festival digelar dengan mengundang deretan musisi papan atas Indonesia hingga Internasional, salah satunya CL.

Mantan member 2NE1 itu hadir untuk menunjukkan performa solonya di panggung Love Area. Meski baru akan naik ke atas panggung pada 23.30 malam, namun banyak penggemar yang sudah menantikannya. Bahkan para fans beberapa kali sempat meneriakkan Lee Chaerin (nama asli CL).

Solois naungan YG Entertainment itu sukses menghentak panggung sejak pertama kali kemunculannya dengan gaya yang sangat swag. CL tercatat membawakan kurang lebih 10 lagu, seperti ‘Baddass Female’, ‘Lifted’, ‘Hello Bitches’. Hingga lagu 2NE1, yakni ‘Come Back Home’, ‘Can’t Nobody’, dan ‘I’m the Best’, yang bikin fans nostalgia.

Baca juga: Jelang Wamil, G-Dragon Asyik Dinner Bareng CL

Di sela-sela penampilannya, CL yang tampak sangat stylish dengan outfit serba putih menyapa penggemar dengan bahasa Inggris fasih. Ia mengutarakan perasaan senangnya bisa kembali ke Jakarta, setelah terakhir kali mengunjungi tanah air saat menggelar konser 2NE1 ‘All or Nothing’ tahun 2014 lalu.

Ia juga sempat mengajak penonton pemanasan sebelum menyanyikan lagu ‘I’m the Best’. CL pun berhasil menyuguhkan aksi panggung yang sangat luar biasa, serta fanservice memuaskan. Ia berjalan ke setiap sudut panggung, menanggapi antusias para penggemar, dan menunjukkan tarian yang enerjik nan seksi ditemani dua backdancer.

Dan pastinya bikin kangen 2NE1 ya, Dreamers. Penasaran seperti apa penampilannya? Bisa langsung cek di Instagram @dreamersradio lho.

(mth)

SUBSCRIBES
'cl'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio