Dreamland
>
Film
>
Article

Pertama Kali Sejak Debut, Lee Se Young Potong Rambut Pendek untuk Drama Baru

03 Agustus 2020 18:00 | 797 hits

DREAMERS.ID - Lee Se Young siap menunjukan penampilan yang berbeda dalam drama terbarunya ‘Kairos’. Biasa tampil anggung dengan rambut panjangnya yang tergerai indah, sang aktris kini tampil dengan potongan rambut pendek!

Pada 3 Agustus, agensi Prain TPC mengunggah beberapa foto Lee Se Young melalui akun Instagram resminya. Dalam foto bernuansa monokrom tersebut, ia tampak stunning dan tetap cantik dengan gaya rambut barunya.

Dalam caption-nya agensi menulis, “Untuk pertama kalinya sejak debut, Lee Se Young memotong pendek rambutnya. Ini adalah transformasi yang ia lakukan untuk memerankan Han Ae Ri di ‘Kairos’. Seperti yang diharapkan, Lee Se Young bisa tampil keren dengan apapun.”

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Drama terbaru MBC ‘Kairos’ akan menjadi thriller fantasi pelintas waktu yang menceritakan kisah Kim Seo Jin, seorang pria yang putus ada setelah putrinya diculik, dan Han Ae Ri, seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang yang hidup satu bulan di masa lalu dari kehidupan Kim Seo Jin saat ini.

Lee Se Young akan membintangi drama ini bersama Shin Sung Rok, Ahn Bo Hyun, dan Nam Gyu Ri. Belum ada jadwal pasti penayangan ‘Kairos’ namun drama ini akan mengudara pada bulan Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio