Dreamland
>
Film
>
Article
Wow, Program Variety 'Youn's Kitchen 2' Raih Untung Layaknya Restoran Sungguhan
13 Februari 2018 06:32 | 1104 hits

DREAMERS.ID - Variety ‘Youn’s Kitchen 2’ kini menjadi salah satu program yang paling banyak diminati oleh penonton. Tak hanya itu, rupanya restoran yang hanya berdiri untuk kebutuhan tayangan itu menarik perhatian warga sekitarnya hingga meraup keuntungan layaknya restoran sungguhan.

Hal itu terungkap di episode terbarunya yang tayang akhir pekan kemarin. Dalam episode tersebut, ‘Youn’s Kitchen 2’ mendapatkan keuntungan 264 euro atau setara dengan hampir 4,5 juta rupiah dalam sehari. Itu dikarenakan adanya menu combo baru yang disajikan dan diterima dengan baik oleh warga disana.

Menu combo sendiri terdiri dari starter atau appetizer yaitu pajeon, dakgangjeong (ayam krispi saus pedas manis), japchae. Kemudian main dish ada bibimbap dan daging panggang. Hidangan penutupnya berupa hotteok + es krim, dan berbagai jenis minuman ringan hingga wine.

Baca juga: Raih Kesuksesan, 'Youn's Kitchen' dan 'Kang's Kitchen' Akan Dibuat Musim Selanjutnya?

Lebih spesialnya lagi, menu dakgangjeong dimasak sendiri oleh Park Seo Joon lho, yang mana sekaligus membuktikan bahwa ia memang pernah bekerja paruh waktu di kedai ayam Korea cepat saji sebelum menjadi aktor papan atas seperti sekarang. Wajah tampannya dan aktor senior Lee Seo Jin juga menarik mata pengunjung.

Youn’s Kitchen’ sendiri lagi-lagi memecahkan rekornya sendiri dengan menjadi program variety dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN, dengan mencapai 16 persen di episode kelima, bahkan titik puncaknya menyentuh angka 19,4 persen.

(mth)

SUBSCRIBES
'youn kitchen'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio