Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Kwang Soo Buktikan Nama Panggilannya Saat Berkunjung ke Indonesia

25 September 2017 17:50 | 3578 hits

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo nampaknya benar-benar membuktikan nama panggilannya sebagai Price of Asia. Pasalnya, tak hanya di Korea Selatan, member ‘Running Man’ ini juga terbilang popular di berbagai negara lainnya termasuk di Indonesia.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lee Kwang Soo bersama salah satu member ‘Running Man’ lainnya, Jeon So Min telah menginjakkan kaki di Indonesia untuk kebutuhan syuting variety ini. Ternyata, meski bukan seorang idola K-Pop, kedua member ini tetap disambut meriah oleh para penggemar di tanah air.

Setelah transit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta, kedua anggota ‘Running Man’ pun tiba menunggu di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. Saat tiba di sana, keduanya langsung disambut meriah oleh para penggemar yang sudah menunggu di bandara.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Tidak sedikit dari penggemar yang tersebut meneriakkan nama dari Lee Kwang Soo. Hingga Jeon So Min tak hentinya-hentinya berseru dan mengungkapkan rasa kagumnya atas popularitas rekannya. Hal ini bahkan membuat akor berbadan jangkung ini takjub dengan kepopularitasannya di Indonesia.

Menariknya, kamera staf ‘Running Man’ sempat menangkap banner yang dibawa oleh para penggemar di Yogyakarta, salah satunya adalah tulisan ‘Selamat datang di Yogya, pasangan pengkhianat’. Meski disambut meriah, namun suasana tersebut masih terbilang kondusif hingga keduanya naik ke dalam mobil untuk menuju tempat menginap.

Sementara itu, kunjungan Lee Kwang Soo dan Jeon So Min ini kabarnya untuk menjalani hukuman yang mereka terima dalam misi sebelumnya. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio