Dreamland
>
Film
>
Article

Nam Ji Hyun Bocorkan Pujian Ji Chang Wook yang Bikin Dirinya Malu Usai Beradegan Ranjang

26 Juli 2017 23:00 | 5908 hits

DREAMERS.ID - Salah satu alasan drama ‘Suspicious Partner’ berhasil mendapatkan perhatian besar dari penggemar drama Korea ialah karena chemistry apik dari kedua pemerannya, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Terbukti, meski telah tamat sejak beberapa hari yang lalu, drama yang tayang di SBS ini masih saja ramai diperbincangkan.

Salah satu adegan yang memang menuai perhatian penggemar adalah adegan ranjang dari Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Meski adegan tersebut dapat dibilang lancar dan membuat banyak penonton gemas, siapa sangka, jika ini adalah kali pertama Nam Ji Hyun melakukan adegan ranjang di sebuah drama.


Image source: allkpop

Beruntungnya, Nam Ji Hyun memiliki lawan main yang berpengalaman seperti Ji Chang Wook yang banyak membantunya. "Ji Chang Wook membuat keadaan terasa nyaman, jadi aku bisa syuting dengan nyaman juga," ujar Nam Ji Hyun, ketika hadir dalam program radio, Kim Ye Won's Raise the Volume.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Meski adegan tersebut baru kali ini dilakukan olehnya, namun Nam Ji Hyun memang berhasil membuktikan kualitas aktingnya dengan baik. Tak hanya kru dan penonton, Nam Ji Hyun ternyata juga mendapat pujian dari sang lawan karena aktingnya tersebut, "Ji Chang Wook juga berkata, 'Nam Ji Hyun sudah dewasa' setalah kami syuting adegan itu dan membuatku tersipu malu,” tambahnya.

Sementara itu, drama ‘Suspicious Partner’ menceritakan Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee memburu pembunuh berantai yang amnesia. Noh Ji Wook adalah jaksa yang banting setir menjadi pengacara. Sedangkan Eun Bong Hee merupakan mantan atlet taekwondo yang kini menjadi anggota yudisial yang magang di pengadilan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio