Dreamland
>
Film
>
Article

Bukannya Panik, Ini yang Ada di Pikiran Daesung Lihat G-Dragon Sesak Napas di Konser Big Bang

29 Desember 2016 16:14 | 4186 hits

DREAMERS.ID - Stamina menang menjadi hal penting yang perlu diperhatikan setiap penyanyi terutama yang tengah tampil dalam sebuah konser. Namun, meski telah berusaha melatihnya, ternyata G-Dragon pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan yaitu sesak napas saat tampil di panggung beberapa waktu yang lalu.

Leader boy group Big Bang ini pernah mengalami sesak napas di tengah-tengah konser karena tak mendapat waktu istirahat. Hal ini ia utarakan saat menjadi bintang tamu Radio Star beberapa hari yang lalu.

Kala itu, ia memang harus ‘membagi’ diri tampil dalam 3 lagu sekaligus, dimana pertamanya ia harus tampil bersama T.O.P, kemudian bersama Taeyang dan barulah penampilan solonya dengan total 10 kali penampilan. Namun, meski terdengar ironis, ternyata Daesung yang kala itu juga berada di dekat G-Dragon justru memikirkan hal lain saat melihat temannya sesak napas.


Image source: MBC

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Melansir Allkpop, dibanding ikut panik melihat kondisi leadernya, Daesung justru berpikir jika hal tersebut merupakan bagian dari konsep penampilan G-Dragon, “Aku melihat para staff berlarian membawa tabung oxygen dan memberinya pijatan, aku berpikir, 'apakah ini bagian dari penampilan Big Bang?'”, jelasnya, yang sukses membuat seisi studio tertawa.

Meski mengakui jika dirinya merupakan member paling lemah di grup, namun bagi Daesung, hal tersebut justru menjadi kejadian ‘menarik’ yang hanya dialami G-Dragon selama pembuatan DVD mereka.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio