Dreamland
>
Film
>
Article

Dapat Kritikan Karena Undang Big Bang dan Sechskies, Ini Tanggapan Produser 'Radio Star'

01 Desember 2016 16:02 | 3305 hits

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, dua grup asuhan YG Entertainment yaitu Sechkies dan Big Bang akan secara bergantian mengisi acara ‘Radio Star’ sebagai bintang tamu. Namun, belum juga tayang, pihak produksi sudah dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang menganggapRadio Star berpihak pada berpihak pada agensi milik Yang Hyun Suk tersebut. Menanggapi hal tersebut, akhirnya pada Kamis (1/12) sang produser merilis pernyataan resmi tentang rumor tersebut.

“Comeback Big Bang dan Sechkies berdekatan, jadi aku mengerti mengapa ada orang yang beranggapan seperti itu. Tidak ada alasan bagi kami untuk melarang kedua grup muncul dalam program kami,” ujar Produser ‘Radio Star’, dilansir Soompi.

Baca juga: Jang Do Yeon Resmi Jadi MC Tetap Radio Star

Sang produser juga menambahkan jika kemunculan Big Bang diharapkan akan menjadi episode yang menyenangkan, karena boy group ini dikenal sebagai salah satu grup yang aktif di variety show. Selain itu, meski sering tampil dalam berbagai variety show, namun jarang sekali dapat mempersatukan mereka dalam formasi lengkap dalam sebuah program talk show sebagai grup.

Sementara itu, Sechkies melangsungkan syuting kemarin dan episodenya baru akan tayang hari ini. Sedangkan, Big Bang akan melangsungkan syuting pada 14 Desember mendatang setelah merilis full album ‘MADE’

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio