Dreamland
>
Film
>
Article

Dianggap Belum Pantas, Publik Salahkan Tim Produksi KBS Atas Adegan Kim Yoo Jung Ini

23 Agustus 2016 18:36 | 4683 hits

DREAMERS.ID - Berbagai aspek diperhatikan dalam produksi sebuah tayangan oleh tim produksi sendiri maupun penonton. Penonton di Korea pun sangat lugas menyampaikan jika ada sesuatu yang salah dalam tayangan tersebut, seperti saat penayangan drama terbaru KBS ini.

Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Hong Ra On, harus mengubah penampilannya menjadi laki-laki demi memperbaiki hidupnya. Demi menginformasikan perubahan karakter Hong Ra On, tim produksi memasukkan adegan yang justru menuai kritikan publik.


Image source: KBS

Adegan tersebut adalah saat karakter Hong Ra On membalut bagian dadanya dengan perban untuk menutupi identitasnya sebagai perempuan. Adegan ini diambil dengan jarak yang cukup dekat sehingga penonton merasa kalau tak sepantasnya Kim Yoo Jung melakoni adegan itu.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Apalagi, Kim Yoo Jung yang lahir pada tahun 1999, baru berumur 17 tahun. Di Korea Selatan, umur 17 tahun masih belum masuk umur dewasa. Hal ini membuat banyak penonton menyalahkan tim produksi terutama penulis naskah dan stasiun televisi KBS, yang tetap membiarkan adanya adegan itu tanpa memperhatikan umur sang aktris.

Sementara itu, drama yang baru saja tayang ini kurang mendapat perhatian penonton. ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mendapatkan rating yang terbilang kecil, yakni hanya sebesar 9% untuk skala Seoul, dan 8,3% untuk skala nasional.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio