Dreamland
>
Film
>
Article

Jelang Akhir Episode, Lee Joon Unggah Foto Manis dan Kesannya Main di Drama 'Vampire Detective'

12 Juni 2016 17:23 | 1891 hits

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi drama 'Vampire Detective' akan segera berakhir. Dan menjelang penayangan episode terakhirnya, salah satu aktor di drama tersebut membagikan kesannya terhadap drama yang bergenre action dan thriller ini.

Meski memiliki bakat di dunia akting, mantan member MBLAQ ini masih merasa bahwa kemampuan aktingnya tak sebanding dengan para pemain yang lain. Ia pun mengaku banyak belajar dari rekan-rekannya di drama ini.

Hal itu dicurahkan Lee Joon belum lama ini bersamaan dengan unggahan sebuah foto sabagai sapaan kepada para fansnya. Untuk itu di foto ini, Lee Joon menampilkan sisi manisnya sambil memberikan finger heart ke arah kamera. Yap, berbeda dengan imejnya di drama tersebut yang mana Lee Joon menjadi seorang vampir.


Image source: allkpop

"Menyaksikan akting dari semua pemeran drama 'Vampire Detective', membuatku merasa kalau aku adalah aktor yang sudah banyak belajar dan mendapatkan pertolongan dari mereka,” tulisnya sebagai caption di foto tersebut, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

'Vampire Detective' sendiri berkisah tentang seorang detektif bernama Yoon San (Lee Joon) yang memiliki kekuatan vampir. Ia harus berurusan dengan banyak penjahat vampir dan mencari kekasihnya yang hilang saat menjalankan tugas.

Sementara itu, episode terakhir drama ini akan ditayangkan di OCN pada hari ini (12/6). Selain Lee Joon, drama ini juga dihiasi beberapa pemain yang tak kalah berbakat seperti Oh Jung Se, Lee Se Young, Lee Chung Ah, Jo Bok Rae dan Kim Yoon Hye.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio