Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Detail Karakter Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol di Drama Baru JTBC

22 Januari 2021 11:25 | 322 hits

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Disqualified as a Human’ (judul sementara) telah mengungkap detail lebih dalam mengenai dua karakter utama yang dimainkan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Drama yang juga dibintangi Naeun Apink, Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, dan Park Ji Young ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

‘Disqualified as a Human’ menceritakan kisah orang-orang pada umumnya yang menyadari bahwa mereka tidak menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang wanita berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak dapat berarti apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria muda yang menjadi khawatir pada dirinya sendiri karena takut dia tidak akan bisa menjadi apa pun.

Lima tahun setelah peran hitsnya dalam ‘Good Wife’, Jeon Do Yeon kembali ke drama sebagai ghostwriter Boo Jung. Meskipun Boo Jung telah sejauh ini melakukan yang terbaik yang dia bisa, dia adalah seseorang yang merasa dia telah kehilangan semua makna hidup ketika suatu hari dia harus menghadapi kegagalannya.

Baca juga: Saat Aktor Film 'Turun Gunung' Bintangi Drama Korea Kala Pandemi

Saat dia melihat kemerosotan tajam kehidupan di depannya, Boo Jung terjun langsung ke dalam kegelapan itu. Melalui Boo Jung, Jeon Do Yeon akan dapat menggambarkan beragam perkembangan emosional mulai dari kehilangan dan kecemasan hingga kehampaan dan kesepian.

Ryu Jun Yeol juga akan melakukan transformasi intens melalui perannya sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang menjalankan layanan di mana orang-orang bertindak sebagai peran yang dibutuhkan pelanggan.

Kang Jae adalah pencari risiko yang bekerja mengatasi kemiskinannya untuk mencapai status yang lebih tinggi. Dia mencoba mengambil berbagai jalan pintas sambil bermimpi menjadi kaya tetapi merasa seperti dia tidak mencapai apa-apa ketika dihadapkan pada perjuangan yang berat. Di sana, dia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio