Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Yong Hwa Ungkap Kekaguman Pada Sosok Jang Nara

16 Juni 2021 12:30 | 689 hits

DREAMERS.ID - Telah berakhir pekan lalu, Jung Yong Hwa berbicara tentang dramanya bersama Jang Nara yang berjudul 'Sell Your Haunted House'. Idol-actor itu juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sang aktris.

Drama ini menceritakan tentang agen penjual rumah dan seorang penipu yang bekerja sama untuk mengusir roh dan aura jahat dari properti berhantu. Ini merupakan proyek drama Jung Yong Hwa usai hiatus selama menjalani wajib militer selama 2 tahun.

Jung Yong Hwa mengakui berpikir panjang soal proyek drama yang harus diambilnya. Dia pun langsung jatuh cinta pada naskah drama 'Sell Your Haunted House' apalagi setelah mengetahui Jang Nara jadi lawan mainnya.

"Ada banyak hal yang bisa saya coba: melakukan impresi, akting komedi, adegan aksi, dan banyak lagi. Lebih dari segalanya, saya tahu bahwa saya ingin bekerja dengan Jang Nara," ujarnya.

Mengenai sosok Jang Nara, Yong Hwa mengatakan belajar banyak dari seniornya itu, "Saya menyadari bahwa saya harus banyak belajar darinya. Dia jauh lebih senior daripada saya, tetapi dia tidak mengatakan kepada saya, 'Lakukan seperti ini.'"

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

"Sebaliknya, dia sering memberi tahu saya, 'Kamu melakukan yang terbaik'. Dia akan memberi saya saran seperti, ' Akan lebih baik jika kamu melakukannya lebih seperti ini.' Berkat dia, saya pikir saya bisa melarikan diri dari semua yang saya bangun di kepala saya. Aku belajar banyak darinya."

Jung Yong Hwa pun tak berhenti memuji Jang Nara yang jauh lebih tua 9 tahun darinya. "Bahkan sebelum saya melakukan drama ini, saya berpikir bahwa Jang Nara benar-benar hanya memilih proyek yang bagus."

"Saya penasaran bagaimana dia selalu memilih drama yang bagus. Dan dia sangat pandai berakting. Ketika saya mendengar bahwa dia berperan dalam drama ini, saya benar-benar ingin bekerja dengannya."

"Saya tumbuh dewasa mendengar bahwa dia terlihat sangat muda untuk usianya di TV. Tapi ketika saya melihatnya di kehidupan nyata, dia benar-benar terlihat muda untuk usianya. Sepertinya tidak ada banyak perbedaan usia di antara kami," tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio