Dreamland
>
Artis
>
Article

Populer Lewat Web-Drama 'A-Teen', Shin Ye Eun Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan JYP Ent

30 Agustus 2018 15:21 | 3124 hits

DREAMERS.ID - Bukan hanya drama Korea yang tayang di stasiun televisi saja, kini web-drama singkat yang ada di Youtube juga menarik perhatian publik. Salah satunya web-dramaA-Teen’ yang melambungkan nama Shin Ye Eun hingga digaet JYP Entertainment.

Cewek berambut pendek itu memerankan karakter utama bernama Do Ha Na di web drama tersebut. Shin Ye Eun sendiri diketahui sudah menjadi trainee agensi raksasa itu sejak awal tahun. Berkat aktingnya yang bagus, ia pun akhirnya menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan JYP Entertainment.

“Shin Ye Eun telah menunjukkan sikap yang patut dicontoh sejak masa pelatihannya. Melalui pekerjaan terbarunya, ia memperlihatkan pontensi sebagai aktris, karena itu kami putuskan untuk membuat kontrak resmi dengannya demi memberikan dukungan yang terbaik,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: SBS Drama Awards 2023 Rilis Nominasi Best Couple, Persaingan Ketat!

Selain bisa berakting, Shin Ye Eun disebut-sebut juga memiliki talenta dalam bernyanyi dan menari. Ia pun kini sedang menimba ilmu di kampus bergengsi yaitu Universitas Sungkyunkwan. Jika kalian perhatikan, aktris rookie ini juga digaet menjadi bintang video musik dari lagu terbaru DAY6 ‘Shoot Me’.

Sementara itu, web-drama ‘A-Teen’ menarik publik karena ceritanya yang ringan dan sangat menggambarkan kehidupan nyata para pelajar di Korea. Tak heran jika langsung menjadi perbincangan sampai sekarang memasuki episode ke-9 dari total 24 episode.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio