Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ryu Jun Yeol Ungkap Alasan Memilih Diam Saat Hubungan Asmaranya Menjadi Kontroversi
24 Juni 2024 23:00 | 349 hits

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol menjelaskan alasannya memilih diam saat kontroversi hubungan asmaranya menjadi perhatian publik beberapa waktu lalu. Sang aktor sendiri telah mengeluarkan banyak permintaan maaf dan klarifikasi mengenai kontroversi tersebut.

Selama wawancara baru-baru ini untuk kesuksesan serial Netflix 'The 8 Show', Ryu Jun Yeol mengatakan, “Merefleksikan peristiwa dan membaca kritik membuatku sadar bahwa menangani masalah seperti itu adalah bagian dari tanggung jawabku sebagai seorang aktor. Aku meluangkan waktu untuk merenung dan berkembang dari pengalaman ini.”

Ryu Jun Yeol memilih diam selama kontroversi kencan, dengan menyatakan itu adalah pilihan terbaik. Dia menjelaskan, “Diam sepertinya yang terbaik karena menjelaskan setiap detail tidak akan membawa sesuatu yang baru. Meskipun kritik adalah bagian dari pekerjaan, menanggapi setiap komentar mungkin akan menciptakan lebih banyak spekulasi.”

Saat ditanya apakah dirinya pernah merasa standar kritik publik dan media terlalu tinggi, sang aktor menjawab, “Menyeimbangkan evaluasi tidak selalu memungkinkan. Menerima kritik dan menyeimbangkannya dengan refleksi diri adalah bagian dari proses. Aku percaya ini membantu menjaga keseimbangan.”

Ryu Jun Yeol juga ditanya apa yang dia renungkan dari kejadian ini dan berkata, “Menerima cinta dan pengakuan membuatku memikirkan bagaimana cara membagikannya. Ketertarikanku terhadap pelestarian lingkungan tumbuh dari perjalanan dan pengalaman alam, yang mengarah pada tindakan dan kampanye kecil.”

“Namun, aku menyadari bahwa aku mungkin terlalu melekat pada sebuah image. Ke depannya, aku berencana untuk lebih fokus pada tindakan daripada penampilan publik dan kembali ke nilai-nilai awalku dengan pendekatan yang hati-hati.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio