Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Woo Do Hwan Bicara tentang Wamil dan Persiapan Drama Mendatang 'Hunting Dogs'

20 Januari 2022 15:15 | 871 hits

DREAMERS.ID - Aktor Woo Do Hwan baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea. Pemotretan ini lebih bermakna karena menjadi yang pertama sejak ia keluar dari wajib militer pada awal bulan ini.

Woo Do Hwan mengaku gugup dan tidak bisa tidur karena pemotretan setelah sekian lama. Dia kemudian membahas waktunya saat bertugas wajib militer. Dia berkomentar, “Saya menyadari betapa bersyukurnya saya atas kehidupan sehari-hari saya yang tersedia setiap hari seperti udara."

"Rasanya seperti saya telah menyelesaikan pekerjaan rumah saya selama 10 tahun, bukan 18 bulan. Saya pikir saya dapat dengan nyaman berlari ke depan sekarang. Saya menyalin perasaan dan kebahagiaan kecil yang saya rasakan hari itu. Saya pikir pikiran saya telah berkembang lebih luas sejak saya menulis buku harian," tambahnya.

Aktor tampan ini akan segera kembali berakting melalui drama 'Hunting Dogs'. Berdasarkan webtoon 'Hunting Dogs' adalah drama aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari utang dan juga terjerat karena utang.

Baca juga: Woo Do Hwan Bicara Soal Perannya Sebagai Petinju di Drama Baru Netflix

Woo Do Hwan akan berperan sebagai Gun Woo, yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi hutangnya. Dia adalah seorang petinju yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year, tetapi setelah bertemu Tuan Choi (diperankan oleh Heo Joon Ho), dia menjadi pengawal.

Dia juga berbagi persiapannya membintangi drama ini, “Saya pikir ini adalah proyek pertama di mana saya memiliki begitu banyak persiapan untuk dilakukan." Dia melakukan banyak hal khususnya yang berhubungan dengan tubuh.

"Gun Woo adalah mantan petinju, dan dia banyak bergerak, jadi saat saya mengatur diet saya, saya membagi hari saya menjadi empat sesi latihan untuk melakukan tinju, berolahraga, menghadiri sekolah action, dan melakukan pilates," paparnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio