Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jun 'Uju' Cerita Proses Audisi dan Adegan Paling Berkesan di Hospital Playlist

20 September 2021 10:00 | 713 hits

DREAMERS.ID - Aktor cilik Kim Jun menjadi perhatian banyak orang setelah sukses berperan sebagai Uju, anak dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), dalam drama Hospital Playlist. Dalam wawancara terbaru, ia membagikan apa yang membuatnya tertarik untuk berakting dan beberapa momen tak terlupakan dari Hospital Playlist 2.

Karakter Uju sangat disayangi oleh pemirsa karena cerdas, gemas, dan dewasa. Sebagai satu-satunya aktor cilik di lokasi syuting Hospital Playlist, ia juga memenangkan hati semua pemeran dengan tingkah lucunya saat syuting, dan pintar saat berakting.

Ketika ditanya bagaimana dia mulai berakting, Kim Jun menjelaskan, “Kakakku mulai berakting terlebih dahulu, jadi setelah mengikutinya aku mulai berakting ketika aku berusia lima tahun.” Fyi, dia adalah adik dari aktor cilik Kim Yool.

Kim Jun kemudian menceritakan proses audisi sambil tertawa, “Aku tidak terlalu gugup selama audisi, karena aku pria jantan!” Sementara itu, ibunya yang berada di sampingnya berkomentar, “Meskipun dia mengatakan itu, dia benar-benar gugup sekarang.”

Adapun Kim Jun memilih adegan paling berkesan di mana ia pergi berkemah dengan ayah Lee Ik Jun. Ia berbagi, “Gunung tempat aku syuting adegan berkemah dengan Jo Jung Suk sangat indah, jadi aku menyukainya,” katanya.

Lalu melanjutkan, “Aku banyak berlari dan bermain hari itu. Oh, tapi harus berjalan jauh ke atas sana sangat melelahkan. Aku berharap ada AC.”

Kim Jun menggambarkan akting sebagai sesuatu yang sulit baginya tetapi juga menyenangkan, dengan mengatakan, “Aku menghafal naskah dengan mendengarkan ibuku membacanya untuk ku. Kakakku juga banyak membantuku."

"Aku sering bermain peran dengannya untuk menghafal dialog. Kemudian seperti menghafal lirik, kalimatnya keluar begitu saja dari mulutku," papar aktor berusia 7 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio