Dreamland
>
Film
>
Article

Adegan Pertandingan Pemain Drama Racket Boys Lawan Atlit Indonesia

15 Juni 2021 11:15 | 2526 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS Racket Boys berhasil mendominasi persaingan rating slot tayang Senin malam, dengan mencetak rating terbaiknya. Menariknya, episode kelima Racket Boys menampilkan pertandingan antara atlit bulu tangkis Korea Selatan vs Indonesia.

Seperti yang diketahui, Korea Selatan dan Indonesia selalu bersaing ketat dalam setiap turnamen badminton atau bulu tangkis dunia. Keduanya dikenal sama-sama memiliki atlit bulu tangkis dengan kemampuan tinggi dan tidak mudah dikalahkan.

Spoiler alert! Dalam episode kelima, karakter Han Se Yoon yang diperankan oleh Lee Jae In harus bertanding menghadapi atlit bulu tangkis Indonesia bernama Ivana Putri di pertandingan final. Karakter Ivana Putri diperankan oleh Soobin, anak dari Yannie Kim, wanita asal Indonesia yang juga aktif main drama Korea.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Stadion dihiasi dengan bendera Indonesia karena dibuat seolah Han Se Yoon dan tim sedang bertandang ke tanah air untuk pertandingan 2021 Indonesian Junior Open Badminton Championship. Seluruh stadion bernuansa merah lengkap dengan banner pendukung untuk Ivana Putri.

Pertandingan berlangsung sengit, di mana stadion turnamen dipenuhi oleh pendukung dari Indonesia yang meneriakkan nama Putri dan Indonesia. Tentu saja itu hanya bantuan CGI ya, tidak ada keramaian ribuan penonton yang datang langsung ke lokasi syuting.

Sementara itu, episode kelima drama Racket Boys mencatatkan rating tertinggi sepanjang penayangan dramanya yakni 4,3 dan 6,2 persen skala nasional. Perolehan itu mengalahkan rating drama Doom at Your Service dan At a Distance Spring is Green.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio