Dreamland
>
Artis
>
Article

Didoakan Berjodoh, Ini 5 Pasangan Seleb Korea yang Didukung Publik

03 Juni 2021 09:00 | 1807 hits

DREAMERS.ID - Hubungan asmara jadi topik sensitif untuk para selebriti Korea. Tak jarang banyak karier artis yang redup karena penggemar yang tak rela idolanya berpacaran. Tapi beda halnya dengan sederet seleb Korea ini. Mereka justru direstui netizen dan didoakan langgeng lho!

Hyun Bin - Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin beberapa kali terlibat proyek akting yang sama yaitu dalam film The Negotiation (2018) dan drama Crash Landing On You (2019). Keduanya beberapa kali dirumorkan berpacaran namun selalu dibantah. Padahal keduanya dinilai merupakan pasangan yang cocok. Akhirnya pada 1 Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi berpacaran.

Kim Woo Bin - Shin Min Ah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah disebut cinlok saat bekerja sama sebagai model iklan brand fashion Giordano pada tahun 2015. Dikonfirmasi berkencan di tahun yang sama, hubungan keduanya masih langgeng sampai sekarang.

Shin Min Ah juga selalu mendukung kekasihnya di masa sulit, saat Kim Woo Bin di diagnosa penyakit kanker nasofaring. Belakangan keduanya juga dirumorkan akan segera menikah.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Choi Tae Joon - Park Shin Hye

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah digosipkan berpacaran sejak tahun 2017. Namun pada tahun 2018, setelah foto-foto kencan keduanya terungkap Dispatch, keduanya baru mengakui telah berkencan sejak akhir 2017. Park Shin Hye juga setia menunggu Choi Tae Joon selama dua tahun menyelesaikan wajib militer hingga di bebas tugaskan pada 18 Mei 2021.

Ryu Jun Yeol - Hyeri

Ryu Jun Yeol dan Hyeri pertama kali bertemu saat beradu akting dalam drama Reply 1998 yang tayang pada 2015 lalu. Meski di drama tidak berjodoh, nyatanya hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri berlanjut di dunia nyata. Hubungan mereka terungkap ke publik pada 2017 silam. Hingga kini keduanya masih langgeng.

Jung Kyung Ho - Sooyoung

Jadi salah satu pasangan yang menjalin hubungan terlama. Jung Kyung Ho dan Sooyoung yang telah delapan tahun berkencan masih terlihat awet. Hubungan mereka terungkap ke pulblik pada 2014, mereka mulai berpacaran pada 2012.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio