Dreamland
>
Film
>
Article

Tamat, Taxi Driver Jadi Drama dengan Rating Tertinggi ke 4 SBS

30 Mei 2021 11:10 | 1276 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea populer SBS Taxi Driver sudah menyelesaikan penayangannya di akhir pekan ini. Drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan Esom tersebut berakhir memuaskan dengan rekor rating tertinggi ke-4 di SBS.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, penayangan episode 15 Taxi Driver pada tanggal 28 Mei mencetak rating nasional rata-rata 13,2 persen dan 14,4 persen untuk dua bagiannya.

Kemudian episode 16 Taxi Driver yang tayang pada 29 Mei malam mencetak rating nasional rata-rata 10,9 persen dan 15,3 persen untuk dua bagiannya, dengan angka tertinggi menyentuh 18 persen dalam menit yang paling banyak ditonton.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!

Tidak hanya menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu, tetapi Taxi Driver juga mencapai rating keempat tertinggi dari setiap drama Jumat-Sabtu dalam sejarah SBS, tepat berada di bawah The Penthouse 2, The Fiery Priest, dan Stove League.

Taxi Driver sendiri merupakan drama tentang layanan taxi yang bisa membalaskan dendam penumpangnya. Kisah-kisah di drama Taxi Driver sebagian besar mirip dengan kejadian nyata yang terjadi di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio