Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi MAMAMOO Akuisisi Agensi Oh My Girl dan B1A4

07 April 2021 17:50 | 497 hits

DREAMERS.ID - RBW Entertainment, agensi yang menaungi MAMAMOO menjadi pemegang saham terbesar di WM Entertainment. Pada 7 April, RBW secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah mengakuisisi agensi yang menjadi rumah bagi Oh My Girl dan B1A4 tersebut.

RBW menyelesaikan SPA (perjanjian penjualan dan pembelian) dengan pemegang saham terbesar WM Entertainment pada 31 Maret, memperoleh 70 persen saham WM Entertainment dan memasukkan agensi tersebut sebagai anak perusahaan.

Kedua perusahaan kini akan berupaya menciptakan sinergi melalui kerja sama yang erat. Selain MAMAMOO, RBW juga memiliki artis termasuk ONEUS, ONEWE, dan PURPLE KISS, sedangkan artis WM Entertainment lainnya adalah ONF dan Lee Chae Yeon IZ*ONE.

Baca juga: Ravn Dinyatakan Keluar dari ONEUS

CEO RBW Kim Jin Woo berkomentar, “WM Entertainment adalah perusahaan yang telah berkembang pesat dalam industri hiburan di Korea dan internasional melalui kemampuan mereka dalam menemukan dan melatih artis.”

“Karena setiap perusahaan telah mengumpulkan pengetahuan yang berbeda, kami akan menampilkan sinergi baru saat bekerja sama. Mengembangkan bisnis strategis berdasarkan konten IP (kekayaan intelektual), kami akan bekerja untuk memimpin budaya K-content di seluruh dunia di luar Korea."

Dengan akuisisi ini, WM Entertainment akan beroperasi sebagai label independen RBW dan mempertahankan manajemen mereka saat ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio