Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Myungsoo Bicara Soal Keputusan Wamil di Korps Marinir dan Bocoran Lagu Solo

28 Januari 2021 11:20 | 436 hits

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah The Star, Kim Myungsoo atau L INFINITE berbicara tentang tugas wajib militernya yang akan datang dan lagu solo perdana sebagai hadiah untuk fans sebelum ia wamil.

Kim Myungsoo saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di Korps Marinir atau Angkatan Laut (AL) pada 22 Februari, dan dia mengungkapkan, "Aku tidak tahu apakah ini akan menjadi pemotretan terakhir sebelum pendaftaranku."

Mengenai mengapa dia memilih untuk bertugas di Korps Marinir secara khusus, dia menjelaskan, "Aku tidak benar-benar memiliki alasan khusus untuk mendaftar ke Marinir. Karena aku akan tetap bertugas di militer, aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik saat aku di sana."

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Sebelum wamilnya yang akan datang, idola K-Pop dan aktor ini akan merilis single solo resmi pertamanya ‘Memory’ pada 3 Februari. “Akuselalu ingin bernyanyi, dan aku ingin memberikan lagu yang bagus untuk didengarkan kepada penggemar," kata Kim Myungsoo.

Ia menambahkan, “Lagu ini berkaitan dengan ingatan, dan memiliki lirik yang sangat bagus yang memiliki getaran sentimental. Mendengarkannya membuat kau merasa lebih tenang, dan juga mungkin membuat kau merasa sedikit lembut dan emosional."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio