Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Punya Nama Panggilan Sayang untuk Fans, Uri Jeomju

27 Januari 2021 09:37 | 849 hits

DREAMERS.ID - Bak idola K-Pop, Park Seo Joon rupanya memikirkan panggilan sayang apa yang harus dimiliki untuk para penggemarnya. Dari banyaknya calon nama, akhirnya aktor tampan tersebut telah memilih panggilan sayang ini.

Melalui video terbaru di saluran YouTube-nya yang berjudul "Temukan nama panggilan fandom yang sebenarnya", Park Seo Joon diberi tahu bahwa tim dibanjiri permintaan agar Park Seo Joon memilih nama panggilan resmi penggemar.

Beberapa pilihan termasuk Assist, Joon Ba (singkatan Korea untuk "Lihat hanya di Park Seo Joon"), Doctor, Box, Officer, Seo Tap (Campuran Seo Joon, staf, dan langkah), Darling, dan banyak lagi. Salah satu fans menyarankan panggilan 'Sutradara', Park Seo Joon dengan bercanda menjawab, “Jika sutradara, itu mungkin sulit bagiku. Apakah Anda kebetulan ingin jarak sosial?”

Setelah membaca banyak pilihan lain, Park Seo Joon kembali ke saran sebelumnya yaitu "Jeomju" (penjaga toko) dan berbagi, "Aku pikir itu memiliki perasaan yang baik." Kafe penggemar resmi Park Seo Joon adalah PARK’s Office (박스 오피스), dan penggemar yang mengirimkan saran "Jeomju" karena juga terdengar seperti "box office".

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon membacakan artinya, yang mengatakan, "Namanya menunjukkan bahwa semua penggemar memainkan peran besar karena kami masing-masing mewakili cabang kami sendiri di suatu tempat."

Park Seo Joon pun memilih Jeomju dan berkomentar, “Jeomju-ku, terima kasih. Terima kasih atas banyak saran kalian. Di masa depan, aku akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor dengan pengaruh positif pada masyarakat sehingga aku bisa tampil menarik untuk Jeomju-ku."

Dia menambahkan, “Mereka yang baru-baru ini mulai mendukungku dan mereka yang telah mendukungku sejak debut, semuanya berharga bagiku. Untuk terus menunjukkan citra yang baik dan dewasa kepada orang-orang ini, aku telah memutuskan nama panggilan penggemar Jeomju, jadi aku akan menjadi Park Seo Joon yang bekerja paling keras."

"Terakhir, terima kasih sekali lagi karena telah mengirimkan begitu banyak saran.” Park Seo Joon mengakhiri video dengan mengatakan, "Semuanya, tetap sehat dan tetap kuat!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio