Dreamland
>
Film
>
Article

Private Lives: Saat Para Penipu Saling Tipu, Banjir Plot Twist

19 Oktober 2020 21:00 | 1537 hits

DREAMERS.ID - JTBC punya drama Korea baru berjudul Private Lives yang kini sudah tayang sebanyak empat episode. Drama ini mendapatkan respon yang positif karena menghadirkan cerita yang segar dengan latar belakang cerita penipuan, yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo hingga Seohyun SNSD.

Drama Private Lives juga menggunakan istilah yang cukup segar bagi drama penipuan. Para penipu sebagai aktor dan aktris, aksi penipuan disebut dokumenter. Jadi apabila sedang melakukan penipuan, para penipu ini menggunakan kode sedang syuting dokumenter. Dan penjara disebut sebagai sekolah.

Seohyun berperan sebagai Cha Joo Eun, anak dari pasangan penipu Cha Hyun Tae dan Kim Mi Sook. Ayahnya yang penipu menjadi korban penipuan hingga akhirnya di penjara. Cha Joo Eun lantas menemukan orangnya yaitu Jeong Bok Ki (Kim Hyo Jin) dan mencoba balas dendam, tapi justru tertipu balik dan berakhir di penjara.

Beberapa bulan setelah keluar dari penjara, Cha Joo Eun bermaksud untuk menjalani hidup baru. Tapi karena butuh uang, ia bekerja lagi untuk pamannya, Hanson. Dari sana, ia bertemu dengan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo). Cha Joo Eun yang polos, jatuh cinta dengannya.

Mereka pun merencanakan pernikahan. Namun lagi-lagi, itu semua tipuan. Lee Jung Hwan adalah penipu ulung yang bekerja sebagai mata-mata di bawah perusahaan GK Technology. Di hari pernikahan, Lee Jung Hwan menghilang karena dikejar oleh orang tak dikenal.

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Penipu, Menyamar Demi Balas Kejahatan!

Cha Joo Eun ditinggalkan sejumlah hutang besar, hingga rumah yang mereka beli ternyata hanya sewa bulanan. Sekitar setahun kemudian, ada kabar bahwa Lee Jung Hwan tewas dalam kecelakaan. Cha Joo Eun bukannya semakin hancur, justru berusaha menyelidiki kematian Lee Jung Hwan.

Akhirnya, ia mengetahui pekerjaan asli Lee Jung Hwan dan bertemu lagi dengan Jeong Bok Ki. Cha Joo Eun pun menemukan bahwa Lee Jung Hwan menghilang saat menjalani misi dari Jeong Bok Ki untuk menemukan Edward Kim atau Kim Jae Wook (Kim Young Min).

Kim Jae Wook merupakan senior mata-mata Lee Jung Hwan di GK Technology. Cha Joo Eun lantas mendatangi rumah Kim Jae Wook, tapi ketahuan dan dikejar oleh bodyguard. Saat itu, Lee Jung Hwan yang setahun menghilang muncul lagi untuk menyelamatkan Cha Joo Eun.

Apa yang sebenarnya terjadi di antara keempat karakter utama ini? Rahasia apa yang simpannya? Karena dari sinopsis disebutkan ada urusan dengan negara. Apakah Pangyeo Couple bisa bersatu seperti pasangan biasanya? Tonton drama Private Lives yang tayang setiap Rabu-Kamis.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio