Dreamland
>
Musik
>
Article

Kerennya Penampilan MONSTA X di Festival Musik Online TrillerFes

12 April 2020 14:30 | 533 hits

DREAMERS.ID - Boy group MONSTA X kembali menunjukkan eksistensinya dengan ikut bergabung dalam TrillerFest. TrillerFest sendiri adalah festival musik digital tiga hari yang menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui kekuatan musik.

Sehubungan dengan pandemi Covid-19 atau virus Corona yang masih melanda banyak negara, 'Saturday Night Live' Jay Pharoah menyelenggarakan festival musik online yang dapat dinikmati sambil bersantai di rumah. Festival yang diselenggarakan dari tanggal 10-12 April waktu setempat ini total menggaet 100 artis populer dunia sebagai penampil.

Dalam tayang tersebut, para artis tersebut secara bergantian menghibur penonton melalui channel Youtube dan berpartisipasi untuk mengumpulkan uang bagi mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19. Semua dana yang terkumpul akan disumbangkan ke inisiatif bantuan MusiCares COVID-19 dari Recording Academy dan LSM No Kid Hungry.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X sendiri diumumkan menjadi salah satu artis penampilnya dalam festival musik online ini. Artis naungan Starship Entertainment menampilkan beberapa lagu populernya dalam siaran online tersebut seperti ‘Love U’, ‘Who Do You Love?”, dan “Middle of the Night”. MONSTA X sebelumnya juga ikut muncul di Twitch’s Stream Aid 2020 dan juga akan tampil di MTV “Unplugged at Home”.

Sementara itu, MONSTA X sendiri saat ini diketahui tengah mempersiapkan comeback perdana mereka yang dijadwalkan pada bulan Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio