Dreamland
>
Berita
>
Article

Duh, Dua Aturan Protokoler Kerajaan Inggris ini Dilanggar Trump saat Bertemu Ratu Elizabeth II

15 Juli 2018 13:00 | 1381 hits

DREAMERS.ID - Penguasa nomor satu Amerika, Donald Trump tak hentinya tuai reaksi diberbagai kalangan, pasalnya tingkah laku dan kebijakan yang sarat kontroversial itu tak pernah lepas dari dirinya.

Sebelumnya pada pertemuan KTT G20, Trump sempat mendapat perhatian khusus Jokowi karena ditengah acara itu, ia terus mengajak bicara Istri Presiden Indonesia tersebut.

Kali ini pada kunjungannya ke Britania Raya, Trump juga dianggap melanggar 2 aturan protokoler Kerajaan Inggris saat bertemu dengan Ratu Elizabeth.

Mengutip laman News.com.au, pada Sabtu 14 Juli 2018, suami Melania Trump melakukan dua pelanggaran, yakni ia berjalan di depan penguasa monarki berusia 92 tahun itu saat sedang menginspeksi pasukan dan ia tidak membungkuk saat bertemu Ratu Elizabeth.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Walaupun begitu, Donald Trump tetap bersikap sopan dalam pertemuannya dengan Ratu Inggris. Ia pun tak mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pihak kerajaan.

Namun  pada masa lalu, Trump pernah mengeluarkan pernyataan yang sama sekali tak etis soal keluarga Kerajaan Inggris. Pada 2017, ia pernah membual berniat tidur dengan Putri Diana asalkan mantan istri Pangeran Charles itu melakukan tes HIV terlebih dahulu.

Setelah kedatangannya ke Inggris, Trump dijadwalkan akan terbang ke Skotlandia. Kunjungannya ke Inggris ini pun  menimbulkan banyak unjuk rasa dari masyarakat setempat.

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio