Dreamland
>
Artis
>
Article

Intip Lagi Momen Manis Jung Hae In dan Son Ye Jin di 'Baeksang Arts Awards', Serasi Bikin Baper!

04 Mei 2018 15:05 | 2956 hits

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi ‘54th Baeksang Arts Awards’ baru saja digelar meriah pada Kamis (03/05) malam. Sederet momen menarik menghiasi acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, salah satunya momen manis dari Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Sekitar pukul 7 malam waktu Korea, gelaran karpet merah ‘54th Baeksang Arts Awards’ sudah dimulai. Satu per satu aktor dan aktris ternama yang diundang terlihat secara bergiliran melewati karpet merah dan berdiri dihadapan banyak awak media menjalani sesi foto sejenak di wall of fame.

Tiba saatnya pasangan drama ‘Something in the Rain’ atau ‘Noona Who Buys Me Food’ yang melewati karpet merah. Di awali dari Jung Hae In yang sangat tampan dengan balutan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu. Lalu diikuti oleh Son Ye Jin tampil cantik dengan gaun berwarna coklat muda yang semakin membuat kulit putihnya bersinar.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Kemudian mereka berdiri bersama dan berpose manis dihadapan awak media. Son Ye Jin tak canggung melingkarkan menggandeng tangan Jung Hae In. Setelah sesi foto di wall of fame selesai, mereka sedikit mendekat ke media yang berada di sebelah kiri. Saat itu, Jung Hae In dengan sigap langsung menggenggam tangan Son Ye Jin.

Momen itu pun langsung mendapat sorakan dari penggemar dan awak media yang ada disana. Tak hanya di karpet merah, kedekatan mereka juga terlihat sepanjang acara berlangsung karena memang duduk bersebelahan. Jung Hae In dan Son Ye Jin sempat berselfie ria dan tertawa bersama seraya menikmati acaranya.

Fyi, Jung Hae In juga berhasil membawa pulang piala Star Century Popularity Awards

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio