Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Kim Min Jae Jadi Playboy Imut tapi Licik di Drama 'The Great Seducer'

28 Februari 2018 19:10 | 4233 hits

DREAMERS.ID - Menyusul dirilisnya foto-foto dari para karakter drama terbaru MBC The Great Seducer seperti Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, dan Moon Ga Young, kini giliran karakter yang diperankan Kim Min Jae yang diperlihatkan.

‘The Great Seducer’ mengisahkan dua anak muda yang terjun dalam permainan cinta yang berbahaya. Dan dalam drama adaptasi novel Perancis berjudul ‘Dangerous Liaisons’ ini, Kim Kim Jae berubah menjadi seorang pria menawan berusia 20 tahun.

Kim Min Jae berperan sebagai Lee Se Joo, seorang playboy yang memiliki motto kehidupan cinta yang bebas. Ia dikenal dapat menenangkan suasana yang serius dengan daya tariknya yang imut namun licik. Lee Se Joo berteman dekat dengan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) dan Choi Soo Ji (Moon Ga Young), dan berperan sebagai mood maker di antara trio ini.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dalam potongan gambar yang dirilis, Kim Min Jae menampilkan karisma yang berbeda saat siang dan malam hari. Saat siang, ia menjadi sosok pria yang romantis, seperti yang terlihat dalam salah satu foto di mana dirinya menyetir mobil sport mewah bersama seorang wanita.

Namun foto lain menunjukkan Kim Min Jae dengan ekspresi lebih serius saat ia duduk di bangku taman. Pada malam hari, Kim Min Jae berubah menjadi tukang pesta, menikmati pesta yang mewah bersama para wanita cantik. Banyak yang menantikan bagaimana aktor muda ini akan menggambarkan karakter casanova di drama yang bakal tayang 12 Maret mendatang ini.

Seorang staf drama mengungkapkan, “Kim Min Jae akan menunjukkan pesona lucu yang sebelumnya masih tersembunyi melalui ‘The Great Seducer’. Karena ada banyak aktor dengan usia yang sama, mereka syuting dalam suasana yang menyenangkan. Kalian bisa melihat sisi Kim Min Jae yang belum pernah dilihat sebleumnya. Kami mohon kalian menantikannya".

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio