Dreamland
>
Artis
>
Article

Byun Woo Seok Umumkan Tur Fan Meeting di Asia

08 Mei 2024 11:00 | 658 hits

DREAMERS.ID - Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara.

Pada 8 Mei, agensi Byeon Woo Seok, BH Entertainment mengumumkan tur fan meeting Asia pertama sang aktor 'SUMMER LETTER' bersama dengan sebuah poster yang fresh sesuai dengan judulnya.

Tur ini akan dimulai di Taipei pada bulan Juni kemudian melakukan perjalanan melalui berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong.

Informasi detail tentang tur fan meeting pertama Byun Woo Seok, serta wilayah dan jadwal tambahan, akan diumumkan di kemudian hari melalui media sosial.

Baca juga: Catat Tanggal dan Lokasi Fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta

Baru-baru ini, Byun Woo Seok menuai popularitas dengan memainkan peran Ryu Sunjae dalam drama tvN 'Lovely Runner', yang memiliki ketampanan dan fisik yang sempurna.

Karena menerima perhatian paling besar sejak debutnya, Byun Woo Seok diharapkan dapat menyebarkan antusiasme tersebut dengan membalas cinta para penggemarnya dengan menyediakan waktu untuk berkomunikasi di fan meeting ini.

Secara khusus, Byun Woo Seok, yang berhasil menyelesaikan fan meeting pertamanya yang diadakan di Jepang tahun lalu, kali ini berencana untuk mengisi panggung dengan konten yang lebih beragam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio