Dreamland
>
Film
>
Article

Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

07 Mei 2024 19:00 | 1479 hits

DREAMERS.ID - Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari-hari mereka dengan layanan Wonderland.

Bai Li diceritakan meminta layanan Wonderland untuk menyembunyikan kematiannya dari putrinya yang masih kecil. Dalam foto teaser, Bai Li menghabiskan waktu bahagia di masa lalu bersama putrinya serta menjalani kesibukannya sebagai arkeolog.

Foto lainnya yang menampilkan dia menatap kosong ke dalam api di tengah gurun menimbulkan pertanyaan tentang cerita hidupnya.

Jung In menatap pacarnya Tae Joo yang sedang koma dengan penuh kerinduan. Setelah memulihkan pacarnya melalui layanan Wonderland, Jung In dan Tae Joo menghabiskan waktu penuh kasih sayang bersama seperti keajaiban saat mereka bertemu lagi di dunia nyata.


Baca juga: Peran Gong Yoo di Film 'Wonderland' Terinspirasi dari Dirinya Sendiri

Sementara Hye Ri dan Hyun Soo bekerja sama membangun Wonderland berbasis AI. Telah berinteraksi dan tumbuh dengan orang tua AI sejak usia muda, Hye Ri bertugas sebagai Kepala perencana yang merancang layanan Wonderland.

Potongan gambar tersebut menarik rasa ingin tahu tentang hubungannya dengan perencana pemula Hyun Soo, yang mengetahui rahasia keluarga sambil menyelidiki kehidupan banyak klien.

Sementara itu, Wonderland dijadwalkan tayang mulai 5 Juni mendatang di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio